13 June 2011

Bukti Pembayaran ke-6 PTC DBclix

Bukti Pembayaran ke-6 dari PTC DBclix





Hari ini, tanggal 13 Juni 2011, pembayaran dari DBclix yang ke-6 sudah masuk ke rekening saya. PO kali ini saya request tanggal 11 Juni 2011, artinya pembayaran dilakukan tepat setelah 2 hari (Member Golden harus menunggu waktu audit selama 2 hari - "Ketentuan Layanan").
Berikut ini screen shot bukti pembayaran ke-6 dari PTC DBclix :

gambar Bukti Pembayaran ke-6 PTC DBclix

Jika Anda tertarik untuk join di DBclix, silahkan lihat dulu Review DBclix atau halaman List PTC Indonesia.

Dengan PO ke-6 ini, total saya dibayar oleh DBclix sudah mencapai Rp934.014. Belum balik modal sih, soalnya modal yang saya keluarkan mencapai Rp1.800.000.

Waaa...gede banget gan..!!!

Hehe..iya emang gede, ini karena beberapa kesalahan dalam melakukan kerja sambilan online mudah di DBclix sejak pertama gabung.

Awalnya saya modalin sekitar Rp500-an ribu untuk upgrade Premium dan sewa beberapa referral. Tapi kemudian membengkak jadi Rp800 ribu dan baru melakukan penarikan pembayaran 2 kali yang masing2 ga sampe Rp100 ribu. Tanya kenapa?

Kesalahan saya pertama dan utama ; Jarang banget main ke Forum. Padahal saya sendiri ga ada yang membimbing alias Otodidak, tapi ya namanya nubie...mo ke Forum aja takut2 hehe, padahal cuman baca2 doank, pake acara takut wkwkwkk...

Kesalahan saya kedua...ketiga, keempat, dst...banyak, yang umumnya terjadi disebabkan minimnya pengetahuan karena hampir ga pernah nengokin forum.

Untungnya di akhir2 tahun 2010 kemarin saya mulai rajin main ke Forum, dan akhirnya... bisa bikin artikel Bukti Pembayaran ke-6 dari PTC DBclix ini, :)


Bukti Pembayaran ke-6 PTC DBclix

Jadi kali ini, selain memberikan screen shot bukti pembayaran ke-6 dari PTC DBclix, saya juga sekaligus mengingatkan bagi yang udah jadi member, atau yang baru mo daftar DBclix (daftarnya jadi referral ane aja ya, gan...wkwkwkkk), bahwa mengunjungi Forum di masing2 PTC itu penting.

Di Forumlah Anda menemukan cara untuk sukses di PTC, mendapatkan motivasi, teman2 seperjuangan, dan masih banyak lagi. So, cobalah untuk mulai mengunjungi Forum setiap habis klik iklan, ga perlu bikin trit atau komen untuk awalnya, cukup baca trit2 yang positif aja dulu.

Oke deh, demikianlah sedikit tips dari saya, yang juga masih nubie, tentang pentingnya Forum, sekaligus mamerin (sombong.com) bukti pembayaran ke-6 dari PTC DBclix.

0 comments:

Post a Comment

Mau Cari Referral Gratis??? Coba Traffic Exchange Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More